Dini fitriana

Pendidik di MTsN 6 Jombang Tiap goresan pena tak kan mampu menghapus memory dan peristiwa yg tlah terlampaui...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah Nikmah si mata lentik

Siang itu pukul 11.35, selesai mendampingi siswa PAS, saat itu aku akan pulang. Nampak di depan laboratorium IPA sosok gadis manis yg sangat ku kenal berdiri tanpa kata, ku tanya dia " sedang mencari siapa nduk?? ", pertanyaan ku tak mendapatkan jawaban. Hanya kedipan mata lentiknya yg berbicara serta senyum manisnya yg seolah memberikan jawaban. Kutanya dia lagi " mencari siapa ? Bu Indah kah ... Atau bu nia ... Atau mungkin pak ali ?? .. .. Tetap saja, mulutnya membisu tanpa kata. Ku minta dia mengambil sepedanya dan pulang. . .Tak berhasil ku memenuhi keinginanku untuk menyuruhnya pulang ,malah dia berjalan ke arah belakang ruang UKS .Kulihat dia dari jauh,aku mengajak mbak diana teman guru mengikuti nya ,dan ternyata dia tersenyum sendiri dg melihat ke arah pojok ruangan.Tak tega ku meninggalkannya di madrasah tanpa tau keinginannya yg pasti. Ku gandeng dia ke arah tempat sepeda ,dan diapun mau berjalan ke arah tempat parkir sepeda. Namun sekali lagi aku gagal menyuruhnya pulang. Dia ke kamar mandi.... Aku khawatir juga koq dia masuk ke kamar mandi. Aku minta tolong pak Pri temanku guru tuk ngecek .Dan Alhamdulillah dia akhirnya keluar dari toilet. Ku kira masalah sudah selesai dan dia pulang, tp ternyata tidak, dia duduk di bawah pohon dengan tetap diam seribu bahasa seperti kebiasaan nya setiap hari. Hal ini membuat pak Udin KaTu penasaran dg si nikmatul khoiroh .beliau mendekati dan merayunya agar mau pulng, tp tetap nihil hasilnya ,akhirnya ku ajak dia ke tempat sepeda. Dan alhamdulillah dia mau mengambil sepedanya untuk dibawa pulang. Masalah belum berhenti sampai di sini .Dia hanya membawa sepedanya saja tapi tidak pulang ,pak udin menghampiri nya lagi kemudian memberinya uang.... Barulah berhasil menyuruh nya pulang .... Alhamdulillah..... .🙏...

Pelajaran yang bisa diambil , ternyata tiap anak yg istimewa membutuhkan sikap yamg istimewa juga ...🌹🌹.

Wassalamu'alaikum .....sampai jumpa dengan coretanku berikutnya.🌟。*。💗~😃xXx

。💚。*。Have。🌟

🌟。a wonderful day.

.💜´*。.🌟¨¯`*❤。。🌟

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dia anak tak biasa, maka perhatian ke diapun tak biasa. Keren Bunda Dini, Bu Ayu tunggu coretan hebat berikutnya,

05 Dec
Balas

Alhamdulillah... Iya Bu, butuh observasi terus unt. Memberikan perhatian. Heheh. Trimakasih semangatnya

07 Dec

Cerita dari orang luar biasa hasilkan yg luar biasa juga. Sukses selalu dan barakallah

06 Dec
Balas

Aamiin... Trimakasih bunda

07 Dec

Cerita yang asyik..hanya perlu dirapikan dalam pengetikannya...Lanjut dan tetap semangat...Salam literasi dan salam kenal..

06 Dec
Balas

Salam literasu juga.... Masih tahap belajar...

07 Dec

Inggih bunda... Trimakasih sarannya

07 Dec
Balas



search

New Post