Dini Oktorina

Saya kesehariannya bekerja sebagai ASN di salah satu Lembaga Pemerintah yaitu Mahkamah Agung RI. Saya bertugas di Pengadilan Negeri Muaro kabupaten Sijunjung. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berenang Yuuuk....
Berenang Yuuk...

Berenang Yuuuk....

Minggu, 31 Oktober 2021

Kira-kira sudah terlalu lama rasanya anak-anak tidak berenang ke kolam renang. Sehingga pada hari Minggu kemarin kami mengajak mereka untuk berenang ke kolam renang. Pada di waktu yang sama, Daddy nya anak-anak sedang ada agenda ke Solok, sehingga agar janji kami ke anak-anak juga bisa ditepati, sehingga kami pun memutuskan untuk mengajak anak-anak berenangnya di Solok saja.

Dan di hari Minggu itu, Zayn sudah sangat tidak sabar. Setiap saat dia bilang "tapi mau berenang Mi?" padahal kami sudah dalam perjalanan menuju ke lokasi berenangnya. Zayn punya karakter sensing sehingga, jika dia sudah punya agenda maka dia akan tertib melaksanakan agendanya tersebut.

Setelah sampai di lokasi, anak-anak sangat tidak sabar ingin segera menceburkan diri ke dalam kolam, sampai-sampai untuk menukar baju renang saja mereka sangat tergesa-gesa. Saat itu saya pun ikutan berenang atau tepatnya main air bersama mereka, karena saya gak bisa berenang...hehehe

Senang rasanya melihat mereka tertawa gembira. Zayn karena sudah agak besar (6 tahun) sehingga dia lebih aktif menikmati segala fasilitas yang ada di kolam tersebut. Sementara Zehan (3 tahun) masih ada rasa ragu-ragu untuk lebih aktif sehingga dia hanya bermain air sekitaran saya berdiri saja dan sesekali dia menaiki seluncuran yang tidak terlalu tinggi. Namun setelah 2 kali naik belum berani untuk meluncur disana, dan pas naik ke-3 kalinya barulah Zehan memberanikan diri untuk meluncur dari atas seluncuran tersebut. Ketika Zehan sampai di bawah dia tertawa bahagia, mungkin dalam dirinya terdapat perasaan lega dan puas ternyata dia berani juga untuk meluncur ke bawah.

Sudah lewat 1 jam mereka berenang, setalah mereka minta sendiri mau keluar dari kolam, barulah kami mengganti pakaian mereka lalu mereka kelaparan, karena habis berenang memang mengeluarkan banyak energi sehingga membuat perut lapar. Dengan lapahpnya mereka makan, setelah itu barulah kami siap-siap untuk pulang.

Alhamdulillah....hari yang selalu indah setiap dilalui bersama mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayuk, ikut berenang

02 Nov
Balas

Yuk Bu...

02 Nov



search

New Post