Disvira Mila Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KETIKA ISTIQOMAH MEMBAWA KEBERKAHAN

Dini hari ketika aku dan teman-temanku mengikuti kultum di Posko. Kegiatan kultum ini sudah menjadi rutinan saat kami mulai kegiatan KKN di salah satu desa di Kabupaten Blitar, kultum ini di isi oleh salah satu peserta KKN di kelompok kami.

Ada yang membuatku tertarik pada kultum malam ini, yaitu cerita tentang kehidupan dari penceramah, beliau menyampaikan bahwa ketika kita mampu beristiqomah pada suatu hal pasti kita akan mendapatkan keberkahan dimasa yang akan datang, seperti yang pernah beliau alamai.

Penceramah menceritakan, bahwa beliau tidak pernah meninggalkan ibadah sholat dhuha setiap harinya, walaupun dia kesiangan sekalipun beliau selalu menyempatkan waktu untuk melaksanakan sholat dhuha. Dan alhamdulillah sekarang beliau sudah memiliki usaha sendiri. Bukankah ini sebuah keberkahan?? Yaa.. karena ketika kita selalu melibatkan Allah dalam urusan kita, pasti kemudahan akan mengalir dengan sendirinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menginspirasi berbagi pengetahuan melalui pengalaman orang lain

15 Aug
Balas

hehehe, iya karena penglaman orang lain juga guru bagi kita

17 Aug

Luar biasa, istiqomah memang berat dijalani, namun manfaatnya luar biasa

16 Aug
Balas

mantab bunda

17 Aug

Sipp inspiratif sekali say.. Terimakasih ya.. Salam literasi Abadi di Hati dariku yang di Wling

16 Aug
Balas

Salam bunda

17 Aug

Terima kasih banyak tulisannya. Salam kenal dari saya pak.... Mari saling berteman di gurusiana (Follow)

16 Aug
Balas

sama-sama, salam kenal juga dari saya

17 Aug



search

New Post