DIDIK SISWANTO

Bertugas di SMK Negeri 7 Sarolangun Jambi, Masih sebagai Guru Yang Insya Allah akan terus belajar dan Belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ampun Dech dengan REMIDI

Tantangan menulis Hari ke 134

Alhamdulillah sampai detik ini masih aman menulis di tantangan gurusiana pada angka 134. Pencapaian yang biasa aja sich, tetapi prestisius bagi saya. Betapa tidak di media guru ini merupakan tempat penulis-penulis keren menewen.

Di tengah kesibukan, menulis di gurusiana jangan sampai bolong. Persis kalau ibadah wajib Sholat lima waktu jangan sampai bolong. Apapun kondisinya.

Walaupun terkadang mentok alias mati ide. Menulis merupakan hal yang sejatinya menjadi kewajiban bagi seorang guru. Jangan sampai mesin menjadi dingin. Itulah yang menjadi pecut supaya terhindar dari siksaan remidi.

Bukan dalam rangka gaya gayaan untuk mengikuti tantangan menulis. Melainkan demi memotivasi pasukan saya di sekolah untuk berkarya. Apapun karyanya.

Jangan sampai remidi ya untuk para penulis di gurusiana. Tetap semangat walau dalam masa pandemi. Jangan lupa ibadahnya. Supaya menulisnya tidak terkena remidi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak

09 Jun
Balas

Terimakasih

10 Jun

Bener pak, saya baru masuk hari ke 15 saja kdg bingung mau nulis ap.tp takut remidi

10 Jun
Balas

Ttg Korea saja.. Hahah

10 Jun

Mantap pak, tetap semangat

09 Jun
Balas

Siap Bu

09 Jun



search

New Post