Diyah ayuning tyas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi 2018

Resolusi 2018

Selamat tinggal 2017

Selamat datang 2018

Bismillah

* kebahagiaan seorang guru adalah ketika melihat siswanya berhasil*

Tidak banyak keinginan yang akan saya tulis disini. Saya hanya menginginkan di tahun 2018 ini dapat menjadi manusia yang lebih bermanfaat. Ketika suatu saat nanti saya tiada, maka ada suatu karya saya yang bisa dinikmati oleh anak cucu saya yaitu buku2 saya. Saya ingin lebih banyak membuat buku yang bermanfaat untuk bangsa ini.

Selain itu saya juga ingin mengajak orangdi sekitar saya terutama teman2 dan juga siswa saya untuk lebih mencintai buku dan dapat menuangkan ide2 yang mereka punya kedalam suatu tulisan.

Semoga apa yang saya tuliskan hari ini akan menjadi kenyataan di tahun 2018

Semangat berliterasi untuk bangsa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin....

29 Dec
Balas



search

New Post