Diyah ayuning tyas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi 2018 (mimpiku)

Resolusi 2018 (mimpiku)

Bismillah

Malam ini saya akan menuliskan mimpi saya di tahun 2018

*kebahagiaan seorang guru adalah melihat siswanya berhasil, terlebih lagi jika siswanya setiap bulan dapat menghasilkan satu karya buku*

Di tahun 2018 ini saya akan berusaha semaksimal mungkin akan menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi orang lain dan ketika saya tiada maka akan banyak orang yang bisa membaca karya saya (buku). Saya akan lebih banyak belajar dr teman2 seperjuangan dan juga akan lebih banyak menghasilkan karya buku.

Selain pengembangan diri saya sendiri saya juga akan belajar menjadi promotor bagi teman2 dan juga siswa saya agar lebih mencintai buku.

Menjadikan mereka setiap hari butuh bacaan dengan berbagai cara. Dan juga membantu mereka semua (teman dan siswa ) untuk menuangkan ide2 mereka dalam sebuah buku. Setiap guru dan siswa bisa menghasilkan satu buku dalam satu bulan .

Salam satu guru satu buku

Satu siswa satu buku

Semoga apa yang saya impikan dapat terwujud di tahun 2018 ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga terwujud Aamiin yra

31 Dec
Balas

Mksh kaka rani hihihi

31 Dec

Semoga terwujud. Aamiin

30 Dec
Balas

Aminnn

31 Dec

Amiiin y Rabb smoga dmudahkan dan dilancarkan... Serta bisa ditularkan kepda guru yg lain sbgai inspirasiii...

30 Dec
Balas

Aamiin...Semoga terwujud cita2 mulia ini ya Bu....

29 Dec
Balas

Iya pak aminnn

29 Dec

Saya Ibu-Ibu...lho Bu...hehehe....

29 Dec
Balas

Upsss hehehe maaf buuu

29 Dec



search

New Post