Diyah ayuning tyas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semakin Cinta dengan Bunda Isti, karena tanda petik

*Semakin Cinta dengan Bunda Istiqomah, karena Tanda Petik*

Entah berapa banyak tulisan yang aku buat, baik berupa artikel di koran atau buku-buku yang kucetak sendiri atau beberapa penerbit mayor.

Dari sekian banyak tulisan yang aku buat, tidak pernah aku tahu atau paham bagaimana cara menggunakan tanda petik.

Hampir setiap hari aku buka KBBI dan PUEBI. Tetapi, pemahamanku juga masih kurang maksimal. Entah karena apa?

Tetapi hanya karena satu kalimat dr Bunda Isti (narasumber yang baru aku kenal waktu pergantian kemarin) baru aku sadar ternyata selama ini aku banyak melakukan kesalahan. "Perhatikan contoh dari saya, " ucap Bunda Isti kepadaku.

Aku banyak melakukan kesalahan pada pemakaian tanda petik.

Hemm... rasanya ingin aku buka semua buku atau artikel hasil tulisanku, lalu kuedit semua agar bisa menghasilkan tulisan yang sesuai kaidah bahasa dan tentunya lebih renyah untuk dibaca.

Terakhir kalinya tak lupa, aku ucapkan terima kasih untun Bunda Isti yang tak henti-hentinya mengajari dan sangat sabar aku ganggu mulai pagi membuka mata sampai malam menutup mata.

#Pengakuan Dosa 😁😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha Tuh nulus Ucap Bunda Isti masih salah. Harusnua, "u" nya kecil

09 Jan
Balas

Bunda Isti mang keren... Mau dong ikut belajar juga

09 Jan

Hahahaha Tuh nuls Ucap Bunda Isti masih salah. U-nya kecil itu. "Perhatikan contoh dari saya," ucap Bunda Isti kepadaku.

09 Jan
Balas

Waduhhh, edit

09 Jan

Luar biasa ditularkan ilmunya dong bu Diyah Ayu Ningtyas, dan ikut tantangan saya, berani???

09 Jan
Balas

Jelas saya ikut pak, Sebelum detik terakhir saya share deh pak. Tunggu saya ya guru "gila nulis"

09 Jan



search

New Post