Djiah Budi Arly

Domisili di Purbalingga,Jawa Tengah.Lulus Sarmud dari IKIP Negeri Surabaya jujuran Civics Hukum, melanjutkan di Universitas Negeri Semarang jurusan PPKn l...

Selengkapnya
Navigasi Web

IDIIIH......MALU AKU.....

Sebut saja Ina adalah salah satu mahasiswi perguruan tinggi di Kota Buaya.Suatu pagi Ina harus kuliah pagi jam 06.00.

Pagi itu Ina bangun kesiangan karena malammnya harus mengerjakan tugas dari Dosen.Maka ketika bangun Ina langsung mandi dan menyiapkan segala sesuatu tanpa sempat untuk sarapan pagi.

Segera bersepatu dan langsung tancap gas nengendarai motor bebeknya.

Sampai di kampus sudah pukul 06.10,aduh terlambat ,gumam Ina dalam hati,kareba biasanya Dosen tersrbut tepat waktu.Ternyata pagi itu Sang Dosen belum datang.,maka sambil menunggu kedatangan Dosen, Ina bersenda gurau dengan teman- teman kuliah

Tiba- tiba ada salah seorang teman sebut saja Mega namanya,tertawa cekikikan sambil berbisik kepada teman di sebelahnya,dan teman- teman makin seru tertawanya,sambil melihat ke arah kaki Ina.Teman lainnya ada yang nyeletuk itu baru sepatu yang keliru kalau keliru pacar bagaimana?

Rupanya Ina baru sadar karena tadi tidak teliti dan tergesa-gesa Ina telah salah mengambil sepatu ,sehingga. bersepatu model sama tapi yang kaki kiri bersepatu warna coklat dan yang kaki kanan warna hitam.

Idiiih malu aku jadinya......

Purbalingga,12 Nov '17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sdh bagus, Bu. Kesalahan2 sedikit pd tata tulis itu wajar dan msh bisa diperbaiki kok.

12 Nov
Balas

Ok,trm ksh kritik dan motivasi dr P.Edi

12 Nov
Balas



search

New Post