Djuni Posma Rouli,S.Pd., M.Pd

Djuni Posma Rouli, S.Pd., M.Pd lahir di Medan , pendidikan S-2 Administrasi Pendidikan Universitas Negeri Medan tahun 2023 menikah dengan bapak Rikkar Simanjunt...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sukses mengajar online
Buku Antologi Non Fiksi

Sukses mengajar online

Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas 50 persen (hybrid learning) adalah pembelajaran tatap muka 50 persen di sekolah dan 50 persen secara daring secara bersamaan yang dilakukan guru dari sekolah. PTM terbatas 50 persen secara daring kurang efisien akibat kompetensi pedagogik guru rendah sehingga perlu diadakan pelatihan pembelajaran daring.

Cara meningkatkan kompetensi pedagogik guru dilakukan melalui pelatihan pembelajaran daring yang terdiri atas rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) satu lembar, media pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran lima jenis soal yang dikemas pada aplikasi Google Classroom.

Penasaran bagaimana meningkatkan kompetensi pedagogik melalui pelatihan pembelajaran daring ? Baca buku ini sebagai panduannya.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Sukses mengajar online
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Djuni Posma Rouli, Paningkat Siburian, Yuniarto Mudjisusatyo, Siman Nurhadi, Rosnelli, Aman Simare-mare ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-343-3
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/sukses-mengajar-online
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasNnya

21 Sep
Balas

mengajarkan ilmu pengetahuan bisa online, tetapi menanamkan karakter perlu sentuhan langsung dan contoh nyata.Sukses selalu.

18 Aug
Balas



search

New Post