Deni Kurnia

Seorang guru sekaligus blogger, yang berniat berkhidmat untuk umat dengan apapun yang bisa dilakukan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa dengan GuruSiana?

Ada Apa dengan GuruSiana?

Ada teman sejawat saya, Bu Atjih, seorang guru di SMPN 1 Cipanas, yang selalu aktif mem-posting tulisan di gurusiana.id. Juga senior saya, Bu Nuraeni yang juga seorang "aktivis" media blog, yang melakukan hal yang sama. 

Ada satu pertanyaan, atau tepatnya rasa penasaran, ADA APA DENGAN GURUSIANA? Yang menurut saya, situs ini digandrungi para guru.

Setahun ini saya mengelola personal blog, www.abufadli.com. Sebuah blog yang mengkhususkan diri berbagi informasi seputar pendidikan dan dakwah Islam. Sepertinya tak cukup di situ kiprah saya. Mesti "bergaul" lebih luas lagi dengan para guru yang memiliki kesamaan kecenderungan, MENULIS.

Dan akhirnya "berjodoh" dengan GuruSiana. Malam ini, pukul 21.20, saya langsung mendaftar ke GuruSiana, dan tulisan yang sedang Anda baca, adalah tulisan ( atau lebih tepatnya, curhat) pertama saya di situs keren ini.

Ada Apa dengan GuruSiana?

Kembali ke pertanyaan tadi, ada apa dengan gurusiana? Apa yang menarik dari situs ini?

Jawabannya saya rangkum menjadi beberapa poin berikut:

1. Faktanya, GuruSiana.id adalah media khusus guru (namanya juga gurusiana hehe), dan saya tidak salah bergabung dengan komunitas guru.

2. di GuruSiana, setiap member dilatih untuk kreatif menulis. Tentu ini menjadi sebuah pengalaman "kereen" bagi guru, bagi peningkatan level literasi.

3. Azam saya, sedikit berbagi opini ataupun apapun yang bermanfaat bagi semua.

Jadi?

In sya Allah, guruSiana sangat bermanfaat.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan

21 Jan
Balas

Insya Allah

21 Jan

lanjutkan pa Den... sbg sesama pai, sy tahu, p Deni pny potensi luar biasa....

21 Jan
Balas

Alhamdulillah

21 Jan



search

New Post