DOES ICHNATUN DWI SOENOEWATI

Helo, saya Does Ichnatun Dwi Soenoewati. Saya guru biasa yang ingin berbuat sesuatu yang luar biasa....

Selengkapnya
Navigasi Web
IQRA’ (TOMBOL ON/OFF AC)

IQRA’ (TOMBOL ON/OFF AC)

Pusat pendidikan dan latihan (Pusdiklat) BKK hanya 4,3 km dari rumah saya. Jika ditempuh dengan mengendarai mobil, kita perlu waktu 12 menit. Jika jalan kaki, diperlukan 34 menit untuk mencapai lokasi tersebut. Saya sering melewati depan BKK. Meskipun demikian, saya belum pernah mengikuti kegiatan di sana. Ketika saya akan mengikuti kegiatan di sana, saya belum tahu, apakah kamar mandi di dalam, ruang berAC, tersedia selimut, disediakan air minum di sekitar kamar, dan lain-lain. Saya mempertanyakannya karena hal itu berkaitan dengan persiapan, apakah saya perlu membawa sandal jepit, baju tidur panjang dan kerudung instan, selimut, maupun air mineral yang cukup untuk berkumur setelah menggosok gigi atau berwudlu.

Sampai di ruang, saya langsung mengecek kamar mandi, AC, dan air mineral. Saya hanya menemukan kamar mandi di luar, untung saya membawa sandal jepit. Saya memeriksa kamar. Terdapat AC dan kipas angin di sana. Saya tidak bisa menemukan remoote AC. Saya lalu menghidupkan kipas angin. Merasa panas, saya kembali mencari remoote AC. Tidak ditemukan. Di depan kamar ada remoote AC. Saya mencobanya, tetapi tidak berhasil. Kami pun tidur dengan membuka pintu belakang. Nyamuk menggigit seluruh badan. Saya putuskan tidur dengan sesekali menggaruk badan. Pagi hari, salah satu teman memeriksa tombol kecil di bawah AC. Ternyata tertulis ON/OFF AC. Dia mencobanya, dan AC pun menyala.

Mengapa kami semalaman tidur kepanasan dan digigit nyamuk? Karena saya kurang membaca. Saya kurang Iqro’. Mengapa tombol itu ditemukan setelah kami berjuang semalaman?

Iqro’ (Tombol On/Off AC)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

KodratullH harus jadi pendonor makhluk Allah

17 Mar
Balas

Perlunya membaca ya bu

17 Mar
Balas

Betul, Pak. Kadang kita mendapatkan kesulitan besar hanya karena mengabaikan hal-hal yang kecil.

17 Mar

Wajar bu.. Tulisan nya memang kurang jelas. Hehehe

17 Mar
Balas

Saya yang kurang fokus. Yg dibayangkan hanya remote comtrol

17 Mar



search

New Post