Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part137)tantangan menulis hari ke 152

Kopi Pemikat(part137)tantangan menulis hari ke 152

Kopi Pemikat(part137)#tantangan menulis hari ke 152

“Waw!.sicantik ayah sudah bangun!”.sapa Otong.

Kemudian Otong memeluk putrinya itu. Aisyah tidak takut lagi. Seperti kemaren. Sementara itu nara beranjak ke dapur mempersiapkan sarapan sebelum berangkat.

Tidak lama kemudian, harumnya goreng bawang menusuk hidung.

“Harum sekali nak?. Ayo kita susul bunda. Bunda membuat apa ya?”.ulas Otong.

“Bunda bikin cayur yah?”.jawab Aisyah menggemaskan.

“Kok, Aisyah tau!”.

“Biasanya bau seperti itu, bunda bikin cayur?”.jawan Aisyah polos.

Otong tersenyum melihat buah hatinya itu. Kemudian mereka menyusul Nara ke dapur.

“Benar sekali, Aisyah!. Ternyata bunda memang bikin sayur!”ujar Otong tersenyum.

Aisyah tersenyum mendapat pujian ayahnya.

Gubuk Koe, 12 Maret 2022

#tantangan GuruSiana hari 152

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah menu kesukaan keluarga ya

12 Mar
Balas



search

New Post