Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part57)tantangan menulis hari ke 39

Kopi Pemikat(part57)tantangan menulis hari ke 39

Kopi Pemikat(part57)#tantangan menulis hari ke 39

Lara membuat kopi dengan takaran yang paling enak. Tidak lupa iya membuatkan kopi pemikat untuk Otong. Sesaat kemudian kopi selesai dibuat. Dengan langkah mantap lara berjalan membawa kopi yang berada dalam napan.

Guru-guru dan Pak Badrul sudah duduk beristirahat. Mereka menunggu kopi buatan Lara.

Melihat lara datang, Pak Badrulpun berteriak, “Cepat Ra !”

Mendengar teriakan Pak Badrul, Larapun mempercepat langkahnya. Malang bagi Lara, ia tidak melihat batu di depannya. Larapun terjatuh tersandung batu. Kopi yang dibawahnya tumpah. Beberapa gelas ada yang pecah.

Melihat Lara jatuh, dengan spontan Pak Badul datang.

“Kamu tidak apa-apa?”ujar Pak Badrul.

“Tidak pak?. Maaf pak, kopinya tumpah. Lara bikin lagi ya?”jawab Lara sambil memagang tangannya yang sakit.

“Tidak usah Lara. Kita ke kantor saja!”ulas Pak Barul.

Gubuk Koe, 21 November 2022

#tantangan GuruSiana hari 39

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post