Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part95)tantangan menulis hari ke 98

Kopi Pemikat(part95)tantangan menulis hari ke 98

Kopi Pemikat(part95)#tantangan menulis hari ke 98

Pada hari-hari berikutnya, perasaan Otong makin tidak menentu jika berada dekat Lara. Tetapi Otong terus menjaga jarak. Ia tidak ingin bu Rodiah melabrak Lara. Akan semakin runyam jika itu terjadi.

Waktupun terus beranjak, Otong semakin tidak mampu melupakan Lara. Hal itu juga tidak luput dari perhatian bu Rodiah. Ia berencana akan membicarakannya dengan suaminya. Pak Mardi.

Selesai makan malam, Bu Rodiah duduk diteras rumahnya bersama Pak Mardi.

“Pak!”ujar Bu Rodiah.

“Ya, Bu?”

“Makin hari, Otong dan Lara semakin akrab saja pak. Batin ibu mengatakan, ada yang tidak wajar dengan Otong!”

“Dari mana ibu tau?”desak Pak Mardi

Gubuk Koe, 18 Januari 2022

#tantangan GuruSiana hari 98

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post