Dony Gusrizal

Nama Dony Gusrizal, S.Si Lahir di Daerah Talang Tansaidi Kambang Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Saat ini beraktifitas di MAM Lakitan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Kita

Cerita Kita

CERITA KITA

Oleh:

DONY GUSRIZAL, S.Si

Cerita kita yang akan menjadi kenangan setelah dewasa nanti, karena kegiatan ini seperti nya tak akan mungkin terulang lagi setelah nanti dewasa. Kegiatan rutin yang diadakan oleh siswa dan siswi madrasah setelah pelaksanaan Ujian Semerter, yaitu kegiatan Classmeeting. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan, menjelang pelaksanaan kegiatan penerimaan Lapor Semester 1 yang direncanakan pada tanggal 24 Desember 2022.

Salah satu kegiatan yang di usung adalah laga Bola Kaki, semua pesertanya adalah wanita. Siswi-siswa dari Madrasah dari kelas X sampai dengan kelas XII. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk menghilangkan kepenatan selama pelaksanaan Ujian Semeter I. Ini salah satu wadah untuk unjuk kebolehan dan sembari menjaga kesehatan badan. Sehat badan, sehat pikiran dan dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

Sembari beraktifitas, disini juga saling menjaga kedisiplinan, kekompakan, dan rasa saling memiliki antara yang satu dengan yang lain, menjaga dan mengendalikan emosi, yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati, setiap permainan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Setiap kita berjuang dengan semangat yang tinggi untuk memeperoleh hasil yang maksimal.

Piala dunia tidak hanya menginspirasi para laki-laki, ternyata para siswi kita juga sangat menggandrunginya, terbukti dengan pelaksanaan bola kaki wanita ini dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan antusias dari setiap pesertanya.

Pesisir Selatan, 14 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moga berkenan

14 Dec
Balas

Pastinya menyenangkan ya pak main bola kaki ini

15 Dec
Balas

Hehe, iya buk, makasih sudah mampir buk

15 Dec



search

New Post