Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kabar Buruk

Kabar Buruk

Kecewa? pasti, ikhlas? Harus...

Setiap manusia pasti sudah mempunyai rencana dalam hidupnya, sebagian rencana itu bisa terwujud,tapi sebagian besar bisa lari dari jalur yang kita pikirkan. THR dan Gaji 13 merupakan suatu moment yang ditunggu-tunggu Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri, tapi untuk saat ini kita harus ikhlas untuk tidak menerima gaji 13, dan membuat planning yang baru lagi. Bagi sebagian orang gaji 13 mungkin direncanakan untuk membayar cicilan utang, ada juga untuk persiapan anak sekolah ada juga niat sebagian orang untuk disedekahkan bagi warga yang kurang mampu.

Secara pribadi, perencanaan gaji 13 itu saya rencanakan untuk persiapan masuk anak sekolah tahun ajaran baru. Untuk sekarang, perencanaan itu gagal, dan harus mengambil pilihan yang lain. Untuk mengobati rasa kecewa itu, anggap aja kita membantu orang yang terinfeksi covid 19. Tetap bersyukur, kita masih tetap sehat dan bisa bersama keluarga kita. Batal menerima gaji 13, bukan berarti dunia kita hancur, kabar buruk yang kita terima tidak sebanding dengan kabar buruk yang diterima saudara kita yang terinfeksi Covid dan saudara kita yang kehilangan anggota keluarga karena virus corona ini. Semoga Pandemi ini segara berlalu, agar perekonomian bisa pulih lagi dan tahun depan kita bisa menikmati gaji 13.

Tebingtinggi, 3 Mei 2020

#tantangangurusiana

#harike-48

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menikmati yg ada aja kita ya, bu. Moga kita sehat selalu

03 May
Balas

Tetaplah bersyukur

04 May
Balas

Waaah, kemaren infonya ditiadakan, lalu jadi Ok, sekarang ditunda lagi ya bu he he

04 May
Balas

mantap bu selalu bersyukur

04 May
Balas



search

New Post