Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pahlawan Tanpa Gaji

Pahlawan Tanpa Gaji

Mereka berdua adalah pahlawanku. Ayah yang berperan sebagai pria bertanggung jawab atas apapun yang dibutuhkan anak-anaknya. Ibu yang tidak pernah lelah bekerja dari pagi sampai malam. Mereka bekerja keras sekeras-kerasnya untuk menyekolahkan anak-anaknya sampai semuanya bisa berhasil. Kerja keras mereka tidak pernah lepas dari kekuatan doa, sehingga semuanya bisa mereka lalui. Kini, mereka tinggal berdua lagi dikampung, mereka serasa pacaran lagi. Makan berdua, memasak berdua, dan tidak jarang juga mereka berdebat berdua mempermasalahkan yg bukan masalah. Tetapi itupun cara mereka untuk menghibur diri sendiri, mungkin sudah terlalu sunyi jika tidak ada perdebatan kecil, jadi itulah cara mereka supaya terasa ramai. Ayahku yang dulunya tidak mau ambil makan sendiri, tetapi sekarang mereka sudah saling membantu. Ibuku yang dulu tidak bisa diam tanpa bekerja terus, tetapi sekarang dia sudah mulai menyisakan waktunya untuk bersantai bersama suaminya tercinta.

Semoga mereka sehat selalu dan panjang umur, karna bagi kami anak-anaknya, suara mereka lewat handphone juga adalah semangat yang tidak ternilai harganya.

Tebingtinggi, 15 Mei 2020

#tantangangurusiana

#harike-60

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya bu tulisan bagus yg mengingatkan kita semua

15 May
Balas



search

New Post