DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Akan Indah Pada Waktunya

Sudah lebih sepuluh hari facebook MediaGuru Indonesia tidak muncul di layar hape. Ada apa gerangan. Setelah dicari tahu ternyata fesbuk ini di ban oleh yang memilikinya. Usut punya usut ternyata ini disebabkan oleh ulah anggotanya sendiri.

Berawal dari postingan yang tidak pernah terduga oleh penulisnya akan berakibat sevatal ini. Membuat kecewa beratus guru yang telah menjadi anggota grup ini. Namun sangat disayangkan pihak efbi belum konfirmasi kepada pihak media guru sebelum melakukan pemutusan. Selaku pengguna media ini saya merasa kecewa.

Tetapi, di sisi lain saya merasa bahagia. Kenapa tidak. Karena sudah terlihat secercah titik terang yang disampaikan oleh pak Ihsan, CEO nya Mediaguru Indonesia. Dalam waktu dekat Mediaguru Indonesia sudah akan dibuka kembali. Mudah-mudahan ke depannya grup ini semakin sukses dan membahagiakan anggotanya di seluruh Indonesia. Mohon maaf bila ada salah ya pak admin fesbuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post