DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Jalan Adikku

Tiada pernah terbayang dia pergi begitu cepat. Usiamu masih muda. Di saat bisnismu sedang dipuncak pencapaian kau pergi meninggalkan keluarga tercinta. Semua keluarga berduka. Beraesih. Terpukul dengan semua ini.

Aku sebagai saudara yang cukup dekat denganmu belum bisa menerima peristiwa ini. Tiga puluh menit sebelum kau pergi, whatsapp yang ditulis di grup keluarga mesih belum terhapus. Bagaimana kondisimu kaku setelah air wudhu' membasahi mukamu. Kau kami larikan ke rumahsakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Citiscanyang dilakukan padamu menyatakan bahwa ada pendarahan di otakmu. Kami semua kaget dengan pernyataan ini.

Kenapa tidak. Kamu yang gagah, dengan senyum yang selalu menghiasi wajahmu tiba-tiba dinyatalan tidak sadarkan diri. Namun demikian kami tetap sabar. Berdoa agar Allah mengangkat penyakitmu. Aku kagum dengan istri dan anak-anakmu. Mereka sabar menghadapi coban ini.

Kini kau terbaring dengan semyum di bibirmu. Seiring doa semoga perjalananmu menghadap Allah lacar dan dipermudahkannya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis lagi bun. Turut bela sungkawa ya bun, semoga almarhum husnul khotimah.

04 Jan
Balas

Komitnya begitukan Nur

05 Jan
Balas

Semua yang bernyawa akan kembali kepada-NYA.

04 Jan
Balas

Benar sekali adanya bu Gus

05 Jan



search

New Post