Dra. Diah Listyorini

Mengajar di SMPN 2 Katapang, Kab. Bandung. Alumni MG kelas WJLRC Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Rasa

Ada Rasa

http://dradiahlistyorini.gurusiana.id/article/menyukseskan-agenda-pgri-2018-862371

Saat aku mendapat informasi dari blog hebat ini, rasanya ingin juga ikut berpatisipasi. Artikel yang ditulis Pak Guru super produktif, siapa lagi kalau bukan Pak Haji Syaihu, menarik perhatianku saat itu. Sebagai bagian dari keluarga PGRI, tergerak hati ini untuk ikut menyukseskan agenda PB PGRI dalam rangka HGN 2018 dan HUT PGRI ke-73 yang diperingati pada bulan November 2018 lalu.

Dari brosur yang ditampilkan, salah satu agenda PGRI di bidang Literasi bagi guru adalah diselenggarakannya Rekor Guru Menulis dan Pameran Buku Tingkat Nasional 2018 yang akan menargetkan 5000 buku karya guru. Tentunya agenda luar biasa ini bisa dijadikan ajang bagi para guru untuk unjuk prestasi hasil karya tulisannya dalam bentuk buku.

Aku bersama dua rekanku dari SMP Negeri 2 Katapang, Ibu Susilawati dan Ibu Iis Maisah, mengirimkan buku-buku karya kami. Aku menyampaikan tiga judul buku, satu buku tunggal dan dua buku antologi. Ibu Susilawati menyampaikan dua judul buku dan Bu Iis menyampaikan satu judul buku. Semua buku yang kami ikut sertakan dalam kegiatan itu adalah buku yang diterbitkn oleh CV Cipta Media Edukasi, grup MG kebanggaan para guru.

Tiga bulan berlalu sejak aku mengirimkan buku-buku itu, kemarin aku menerima kabar melalui WA dari salah seorang anggota panitia penyelenggara bahwa bukti sertifikat keikutsertaan kegiatan tersebut akan dikirimkan melalui emailku. Kabar itu diiringi ucapan terima kasih telah berpatisipasi menyukseskan agenda PB PGRI tahun 2018 dan spirit untuk terus berkarya melalui tulisan.

Kami telah menerima sertifikat itu. Ada rasa bahagia diiringi rasa bangga, buku-buku karya guru mendapat apresiasi dari PB PGRI. Dan salah satunya adalah aku. Terima kasih PB PGRI, kami pun bangga menjadi keluarga PGRI. Kami akan terus berkarya. Salam sukses untuk selalu berkarya.

#terimakasihPBPGRI

#suksesagendaPGRI2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bu Diah....semoga terus berkarya dan nenampilkan karya2 terbaru. Semoga barokah Amiin.

25 Jan
Balas

Aamiin. Hatur nuhun Bu Iis. Yuuu ... sama2 kita semangat nabung naskah di sini..

25 Jan

Mantab Bu Diah, saya tunggu tulisannya di lomba menulis tentqng Pak Guru berhadiah 66 buku

25 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak Guru. Alhamdulillah ... tantangan utk lomba sdh diunggah kemarin. Nama Pak Guru ada dl beberapa tulisan sy lho. Salam sehat & sll semangat.

25 Jan

Barokallah Bu Diah Listyorini

25 Jan
Balas

Aamiin ... aamiin ... aamiin. Terima kasih Pak Syaihu.

25 Jan



search

New Post