Dra. Diah Listyorini

Mengajar di SMPN 2 Katapang, Kab. Bandung. Alumni MG kelas WJLRC Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lagi-lagi Dibuat Baper

Lagi-lagi Dibuat Baper

http://drsahmadsyaihu.gurusiana.id/article/inilah-pemenang-lomba-menulis-tentang-pak-guru-279100

Sabtu pagi ini, sebelum berangkat ke sekolah, kusempatkan melihat WA di HP-ku. Selintas nama Bu Iis terbaca. Kubaca kabar WA darinya, Bu Diah selamat ya … menang lomba nulis artikel di gurusiana. Sejenak kuhentikan langkah kaki sesaat sebelum menuju motor yang telah siap mengantarkan ke sekolah. Kutulis balasan WA dari Bu Iis dengan pertanyaan dimana pengumuman itu. Tak lama jawaban WA dari Bu Iis menyebutkan bahwa pengumuman ada di WA grup. Makasih … hanya itu yang sempat kutulis untuk jawaban WA dari rekan seprofesiku di sekolah.

Segera kupacu motor menuju sekolah. Aktivitasku di sekolah hari ini adalah mengajar dan dilanjutkan dengan mengerjakan tugas tambahan sebagai pengelola BOS. Tugas kedua ini kukerjakan di akhir pekan setelah selesai aktivitas mengajar. Selain hari Sabtu, waktuku hampir sepenuhnya untuk mengajar. Aku mendapat tugas mengajar sebanyak 30 jam pelajaran, tugas sebagai wali kelas, tugas guru piket, pembimbing LRCKB, dan pada semester ini ditambah dengan kegiatan pemantapan untuk siswa kelas 9 menjelang ujian. Semua tugas itu tetap kujalankan, kunikmati, dan selalu tak pernah lupa untuk bersyukur atas segala berkah yang kurasakan. Berkah sehat, berkah bahagia, berkah nikmat, dan berkah-berkah lainnya sehingga aku bisa beraktivitas. Alhamdulillah yaa Allah.

Sore hari setelah selesai beraktivitas, kulihat kembali HP yang sejak siang belum sempat tersentuh. Kulihat kabar-kabar WA, ratusan chat dari beberapa grup. Wah ... !! Kuingat tadi pagi Bu Iis memberi tahu bahwa lomba menulis di blog Gurusiana sudah diumumkan. Kubuka blog dan kubaca ternyata benar. Aku termasuk salah satu dari tiga puluh satu pemenang lomba itu. Alhamdulillah …

Pak Guru Bikin Baper itulah judul artikelku yang terpilih. Sekarang kedua kalinya aku baper lagi. Pertama, sudah menulis artikel tentang Pak Syaihu dan kedua, terpilih sebagai pemenang lomba.

Terima kasih Pak Guru. Teruslah menginspirasi dan membuat baper.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bunda Dra. Diah Listyorini, telah menjadi pemenang lomba. Itulah pak Haji, menang suka bikin baper. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

26 Jan
Balas

Aamiin. Betul ... Pak Guru yg satu ini selalu hadir dgn inspirasi yang kreatif. Makasih apresiasinya Pak Mulya. Salam bahagia dan sukses juga untuk Bapak.

27 Jan

Tulisan Ibu memang layak dapat penghargaan Barokallah

26 Jan
Balas

Aamiin. Alhamdulillah ... langsung mendapat apresiasi lagi dari Pak Guru. Makasah Pak.

26 Jan



search

New Post