Dra. Ermawati, M.Pd

Dra. Ermawati, M.Pd, bertugas sebagai Kepala sekolah di SMP Negri 4 Canduang kabupaten Agam, propinsi Sumatera Barat, semenjak Maret 2015, dengan basic se...

Selengkapnya
Navigasi Web
SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA
#Tantangangurusiana Tantangan hari ke 5

SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA

Dan apabila aku sakit Dialah Yang menyembuhkan aku” (QS asy-Syu’araa’: 80). Artinya: jika aku ditimpa suatu penyakit maka tidak ada satupun yang mampu menyembuhkanku selain Allah Ta’ala, dengan sebab-sebab yang ditetapkan-Nya membawa kesembuhan bagiku[9].

Dan makna inilah yang diisyaratkan dalam doa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam di atas, “Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan (dari)-Mu”[10].

Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/6415-asy-syaafi-yang-maha-penyembuh.html

Mengacu kepada kutipan surat dan ayat diatas, maka aku yakin dengan penyakit ku ini, Allah akan menyembuhkannya, karena beliau jugalah Yang Maha Penyembuh.

Dengan demikian, hari ini adalah hari yang sudah dijadwalkan oleh petugas rumkit ini untuk mengoperasi dan membuang penyakit yang ada ditubuhku ini. Aku serahkan segalanya kepada MU ya Allah..lancarkanlah segala pelaksanaannya, janganlah ada kendala bagi tim medis tersebut, kuatkanlah diriku, mentalku fisikku untuk menjalaninya ya Allah. Amiin yarabbal alamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post