Dra.Hj.Juariah,M.Pd.I

Nama saya Juariah, Lahir di Jakarta, Anak pertama dari 8 bersaudara, tugas di Kementerian Agama Kota Cilegon sejak tahun 1992.Dianugrahi 3 orang anak, dan cucu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melangkah Ikhlas Menuju Bahagia

Melangkah Ikhlas Menuju Bahagia

Kamis, 20 Januari 2022

Tagur ke 11

Oleh : Juariah

Part ke 15. Udara Segar

Kepala sekolah menyetujui, kelas 11 pergi ke Baduy. Guru Sosiologi sangat apresiasi usulan siswa tersebut. Memang ini yang ditung-tunggu. Seandainya sejak lama disetujui kita sudah berangkat kesana.

Terima kasih ya, bu Rima sudah membantu kami ucap guru sosiologi. Dengan nada yang lembut, bu rima menjawab iya, bu Ifah. Saya senang membantu semoga kedepannya lebih maju sekolah ini. Saya juga tidak bisa berdiri sendiri, tanpa adanya bantuan dan dukungan dari guru yang lain.

Bu Rima menyusun anggaran yang harus dikeluarkan bersama TU, dengan seminimal mungkin biaya yang akan ditawarkan pada siswa. Agar semua siswa ikut bergabung, terutama kelas 11. Usulan dari salah satu guru, lebih baik kita menggunakan truk. Agar terjangkau biaya dan lebih berkesan.

Bu Rima menyapa siswa, bagaimana anak-anak ?. Senang naik truk? Ridwan menjawab aduh… senang sekali bu?. Udaranya segar, angin sepoy-sepoy jadi kami tidak mabuk. Alhamdulillah kalau kalian senang, ibu juga ikut senang.

Perjalanan cukup jauh menuju Lebak, agar tidak ngantuk. Mereka bernyanyi, ada juga yang sholawatan. Tapi ada juga yang tidur sambil berdiri. Ha.. ha..ha.. lucu ya kalau tidur sambil berdiri, kepalanya goyang-goyang terus. Awas nanti pegel lehernya tuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ceritanya Bun, salam literasi

20 Jan
Balas

ya, bun terima kasih salam literasi juga

21 Jan
Balas



search

New Post