Dra. Kris Dwi Ningsih

Kris Dwi Ningsih, lahir di Kebumen, ia mendapat gelar sarjana Bahasa dan Sastra Indonesia dari IKIP Muhammadiyah Purworejo, dan sekarang ia mengajar di MTSN 1 P...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ceritaku Hari ini
Opini

Ceritaku Hari ini

Banyak kejadian hari ini, lika-liku kehidupan siswa dalam rumah tangga orang tuanya. Semua yang kudapat hari ini sangat membukakan mata hatiku. Usia SMP/ MTs menurut saya usia untuk mencari jati diri, terkadang kalau tidak terkontrol akan menjadi lupa diri bahkan bisa menjerumuskan ke arah yang negatif.

Pendidikan di rumah sangatlah penting, karena merupakan fondamen pembentuk karakter, jika dalam keluarga tidak pernah mendapat perhatian bahkan tidak pernah disapa, jangan menyalakan sekolah/madrasah jika ada perilaku yang menyimpang.

Hari ini aku menyimak dari beberapa kejadian.dua diantaranya sebenarnya berakar dari keluarga.

Dengan dipanggilnya orang tua biar ada kerja sama dalam membimbing, harapan lebih jauh agar anak menjadi anak yang baik bisa membanggakan keluarga di masa depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rumah adalah madrasah bagi anak. Salam kenal bu... Salam literasi☺

16 Mar
Balas

Inpiratif bu guru. Salam kenal. Salam literasi.

16 Mar
Balas

Mantap buk,saya setuju salam kenal

16 Mar
Balas

Iya Bu, salam kenal kembali, makasih Bu... sudah memberi komentar

16 Mar



search

New Post