Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Disangka

Menulis hari ke- 1230

Tak Disangka

oleh: Nurmariana

Dari kemarin Bunda Ane sudah mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya calon suami. Mulai halaman depan hingga halaman belakang semua bersih tanpa sehelai pun saun di halaman rumah. Terlebih di bawah pohon susah tertata rapi.

Bunda Ane langsung masuk le dalam rumah dan terkejut. Keadaan dalam rumah memang berbeda. Di dalam rumah keadaannya berantakakan tanpa terkendali. Angin kencang sekali masuk ke dalam rumah y awalnya hanya lewat sela-sela papan yang tak rapat. Rupanya sang bayu telah membuka lebar pintu papan yang mulai uzur. Pintu itu kini telah tergeletak tanpa bisa berdiri kokoh.

Sepertinya situasi ini telah menjadi pertanda datangnya musibah yang akan menimpa anggota keluarga ini. Benar saja, orang tua di laut terkena hujan badai. Perahu yang ditumpangi Kek Andi dan calon suami Bunda Ane terbali akibat badai hujan. Jenazah tiba di rumah duka para tetangga turut berduka pada anaknya Bunda Ane.

Tanjungpandan, 30 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi.... Tragis sekali. Cerita sedih ini ya, Bun

31 May
Balas

Alhamsulillag

30 May
Balas



search

New Post