Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Baru Sadar

Menulis hari ke- 1231

Baru Sadar

oleh: Nurmariana

 

Malam ini terasa badan letih semua. Di mana-mana terasa pegal. Pulang sekolah Mak Endah  setelah berganti pakaian langsung tidur. Terbangun pukul 17. 50. Langsung persiapan untuk salat Magrib.

Selesai Magrib baru sadar kalau kampung tengah sudah berdangdut ria. Tupanya warga kampung tengah tersebut minta diisi. Hanya sayang belum ada bahan yang siap untuk disantap. Buka kulkas  daging  sudah beku. Ikan pun demikian. Akhirnya sepakat untuk makan malam di langganan. Kedai  pemadam kelaparan. 

Santapan sudah siap dikirim ke lambung. Begitu  semua telah ludes, siap pulang. Semua sibuk berbenah untuk menuju ke mobil. Pak Eko suami Bu Endah sedang asyik bermain HP setelah makan. Tidak tahu kalau pasukan sudah menuju ke mobil. Pak Eko baru sadar, begitu pelayan permisi mau membersihkan sisa kebakaran.  “Lima menit berlalu, semua sudah menuju mobil, Pak!”

Tanjungpandan, 31 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nunggu nasinya turun hehe... Keren, Bunda

01 Jun
Balas

Trims hunda dah mampir dan apresiasi tulisanku. Salam literasi dan sehat selau bunda.

01 Jun

Alhamdulillah

31 May
Balas

Alhamdulillah

01 Jun
Balas

Mantap...luar biasa

31 May
Balas

Trims Pak Sandi sudah berkunjung ke tulisan ini. Salam litetasi dan sehat selalu.

01 Jun



search

New Post