Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keluarga Alumni

Menulis hari kr- 1224

Keluarga Alumni

oIleh: Nurmariana

 

Akhir bulan Syawal hampir semua organisasi  Ika mengadakan halal bil halal. Ikatan  keluaga alumni mulai dari SD hingga ke PT (Perguruan Tinggi).  Selain  atas nama lembaga atau instansi,  … ada juga yang alumni berdasarksn angkatan.

Keluarga Pak Bowo paling banyak kegiatan untuk ikatan keluarga alumni. Dari 13 orang anaknya  semuanya beda-beda lokasi untuk  perguruan tinggi. Hampir tiap minggu ada saja tamu para teman anaknya yang merayakan reunian. Acara yang digelar dalam pertemuan itu pun  berbeda-beda hingga istri Pak  Bowo kualahan  memenuhi  kemauan anak yang serups tapi tak sama bila ditinjau dari  segi makannya. Selain orang tua yang pusing tentu saja para tetangga yang diminta turut serta menyumbangkan tenaganya untuk membantu Bu RT.

Beberapa para tetangga yang turut andil dakam memasak hingga ada yang keceplosan bicara namun  dengan sigap Bu Bowo menjawab. “Jangan khawatir Bapak Ibu, bahkan anak saya  mulai dari  TK hingga SMA. Semuanya dalam satu tempat!”  Harus ke luar daerah pun dikarenakan  tidak ada perguruan tinggi di kabupaten. 

Tanjungpandan, 23 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah langsung ok.

23 May
Balas

Terima kasih bapak ibu yang sudah berkunjumg tanpa tinggalkan jejak. Semoga Bapak Ibu sehat selalu.salam literasi.

25 May
Balas



search

New Post