Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Sukses

Menulis hari ke- 1230

Semoga Sukses

oleh: Nurmariana

Semua pada sibuk dengan pembagian tugas yang telah disepakati bersama. Untuk mengingatkan kembali, beberapa teman minta dishare kembali surat tugas yang hampir kadaluarsa. Begitu melihat kembali surat yugas tersebut, beberapa teman baru sadar dan bangun dari tidur lelapnya. Bunda Ratih pun demikian adanya. Kalau tidak buka WA di HP mungkin besok dirinya tidak akan datang sebab masih ada jadwal kunjungan ke RSUD untuk terapi.

Ada perasaan bersalah dalam diri Bunda Ratih walsupun tidak sepenuhnya kekhilafan tersebut datang dari dirinya. Ada tugas lain yang lebih penting dari surat tugas tersebut. Bunda Ratih mencoba menenangkan diri dengan istigfar dalam hati.ada rasa sejuk dalam diri Bunda Ratih bila beristigfar. Dirinya sedang sibuk melatih peserta didik dalam persiapan FLS2N pada waktu bersamaan untuk gladi bersih.

Untung saja waktu kunjungan tim penilai lomba sekolah terus berubah. Sebentar-sebentar jadwal baru, eh beberapa menit kemudian sudah muncul lagi jadwal baru. Entah sudah yang keberapa kali berubah. Semoga perubahan ini yang terakhir sehingga besok masih bisa latihan lagi sebab persiapan memang perlu agar acara dapat sukses semuanya.

Tanjungpandan, 29 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhsmdulillah

29 May
Balas



search

New Post