Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Masalah

Menulis hari ke- 1223

Tak Masalah

oleh: Nurmariana

Saat santai, Mak Ena buka HP. Entah mengapa mata ini tertuju dan ingin melihat apakah ada berita di grup MGMP. Oh … ternyata belum ada postingan baru. Lalu pindah ke grup sebelah. Tiba-tiba ada postingan yang menghampiri grup MGMP.

Sambil bertanya-tanya dalam hati dan menebak-nebak apaisi dari foto yang diposting. Oh … ternyata undangan untuk peserta anggota MGMP yang sudah lama tidak ada pertemuan untuk berdiskusi dan bersilaturahmi sesama anggota.

Memang Mak Ena tidak tahu kalau ada kegiatan jumpa para pendidik yang mengajar mate pelajaran Seni. Tentu saja Mak Ena menyampaikan keterkejutannya dengan berceloteh ketidaktahuannya kalau ada kegiatan tersebut. Celoteh tersebut bersambut dengan komentar dari kawan yang berada di sebelah kampung. “Terasa aneh, bila ada satu instansi tidak tahu kegiatan di dalam rumah tangganya?” Mak Ena hanya tersenyum sambil berkata dalam hati. “Tak masalah. Hal ini sudah biasa.”

Tanjungpandan, 22 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

22 May
Balas

Trims Pak De, sudah mampir dan apresiasi. Salam literasi dan sehat selalu.

26 May

Alhamdulillah.

22 May
Balas

Alhamdulillah langsung ada tulisannya.

22 May
Balas

Alhamdulillah langsung ada tulisannya.

23 May
Balas

Mantap...

23 May
Balas

Trims Bapak sudah berkunjung. Salam literasi dan sehat selalu.

25 May

Sama sama bu. Sukses selalu

26 May
Balas



search

New Post