Dra.Nurul Sobah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BP.4. Gurusiana

BP.4. Gurusiana

Penyerahan hasil Karya Tulis Best Praktise kepada pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah SMAN 1 Arosbaya kab.Bangkalan selaku atasan dan pembina Tendik.

Ucapan terimakasih kepada team pembina dilat penulisan Best Practise periode 4 Gurusiams " ibu Nuraeni ,M.Pd dan bapak Bangun Pracoyo.M.Pd " atas segala arahan dan bimbingannya,semoga Allah membalas kebaikan panjenengan dengan keberkahan riski dan umur. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Nurul Sobah, Barokallah

04 May
Balas

Terimakasih pak.baarokallah

05 May

Apakah bunda dulu kulaih di UM/IKIP Malang?. Selamat atas pencapaian Best Practice.

04 May
Balas

Iya Jurusan bahasa arab

05 May
Balas



search

New Post