Dra.Rutifah,M.MPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Biografi saya

Assalammualaikum.wr.wb.Nama Rutifah lahir di Pekalongan,tanggal 27 Februari 1967.Anak ke 3 dari 3 bersaudara.Orang tua saya di besarkan dari kalangan petani yang sederhana,namun orang tua selalu mendoakan agar anaknya kelak nanti bisa sukses,itulah yang menjadikan semangat saya.

Saya menjadi pengajar,di SMAsejak tahun 1992 -2003 di SMA swasta,Tahun 2003 sampai sekarang pengajar di SMAN 1 Cikarang Barat.Pernah ikut lomba guru berprestasi 3 tahun yang lalu,walau tidak menang,hanya untuk pengalaman.

Saat ini penulis tinggal di perumahan Telaga Harapan blok D/1 no 10,Cikarang Barat,Kab.Bekasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post