Dra.Rutifah,M.MPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Simak Awal Berkarya

Berawal informasi dari Alumni VCT Bach 3,ada info tentang pelatihan Sagu Sabu.Tanggal 1 Mei, saya hadir pelatihan tersebut di SMA Al-Muslim. Peserta kurang lebih 60 orang.Dalam pelatihan tersebut saya kurang tertarik,karena saya bukan guru yang pandai berkarya,berpuisi dan berpantun.Pelatihan mulai jam 08.00-16.00,Pelatihnya enak,bu Pipit dari Malang.saya di tanya,mana ibu topik out linenya,waktu itu saya belum bikin.Dari situlah saya punya inspiratif untuk membuat buku.Sesampai di rumah saya lanjutkan inspiratif yang dari pelatihan tersebut.Kebetulan di sekolah,saya sebagai pengelola siswa Adem(Afirmasi Prndidikan Menengah)yaitu siswa bantuan pemerintah dari Dinas Pendidikan PKLK (siswa) Papua,yang setiap tahunnya 2 siswa,kami di titipin untuk mendidiknya selama 3 tahun.Dari situ saya mempunyai banyak masalah siswa Adem Papua,tapi ada beberapa yang bisa punya prestasi.

Proses penulisan,memang rutin,hampir setiap hari,mengingat tanggal 1 Juni harus kelar.Alkhamdulillah berkat motivasi dari temans bisa terselesaikan pada tanggal 27 Mei, dan langsung saya email ke Media guru,kemarin sempat konsul sama bu Mugi SMA Al-Muslim.

Begitu kiranya teman-teman perjalanan penulisan saya,walaupun sangat sederhana. Mudah-mudahan bisa berguna dan sebagai inspiratif.Dan mudah-mudahan buku ini bisa ber ISBN,sebagai salah satu point untuk kenaikan golongan,Amin Ya Robal Alamin.Trima kasih atas atensinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps Bu. Suksus bukunya akan segera keluar ISBN

30 May
Balas

Trima ksih bu Vivi,mudah2an amien

30 May



search

New Post