Dra. SITI QOMARIAH

Alumni IKIP Negeri Yogyakarta Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tahun 1992, tinggal di Solo . Bertugas di SMP Negeri 1 Sawit, Boyolali....

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Dari Pengalaman

Seiring bertambahnya waktu, fungsi organ tubuh mulai berkurang. Inilah yang diri ini rasakan.

Beberapa tahun lalu, sering mentertawakan teman tidurku bila tak bisa membaca harga di label barang yang dipampang di toko. Seolah tak percaya kalau tak bisa membaca. Sering aku meledeknya. kebetulan dia lebih dulu merasakan seperti ini. Memang umur terpaut beda beberapa tahun.

Hukum alam berlaku pada siapapun, tak terkecuali diri ini. Pengajian di sore ini, diri ini tak bisa membaca Al Qur'an. Alat sambunganku tak terbawa. Tadi sudah dipersiapkan, nampaknya tertinggal di meja. Walaupun masih jelita, belum seksi atau sekda, ternyata mata sudah mulai blawur...huruf-huruf tak jelas terbaca.

Ampunilah diri ini ya Allah. Sering mengabaikan nikmatMu yang luar biasa. Semoga diri ini selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur. Aamiin.

Solo, 31 Januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul...Bunda. Pengalaman guru yang paling baik.

31 Jan
Balas



search

New Post