Dra. Sitti Dahliah

Nama : Sitti Dahlia AzisTTL : Langnga, 11 Nopember 1966Pekerjaan : PNS (Guru SMAN 3 Pinrang-Sulawesi Selatan)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepada TIM MEDSOS SMANTAP

Kepada TIM MEDSOS SMANTAP

Kepada

TIM MEDSOS SMANTAP 🇮🇩

Sahabat dan adik-adikku.

Jangan dengarkan omongan yang hanya bermaksud menjatuhkan dan mematikan kinerja mu. Tetaplah melangkah. Nawaitu liilai kalimatillah. Kalian punya potensi dan kalian punya semangat.

Kalau prestasi dan skill itu ada yang berkata "... bisa didapatkan dengan uang," ... analisa sebelum marah. Bukankah dengan kalimat itu kalian bisa berkata dalam hati, "silakan beli prestasi dan skill itu dengan uangmu jika hanya orang kaya yang bisa mendapatkan penghargaan itu".

Meskipun tidak berlebih dalam finansial tapi kita masih punya rasa kasih ... itulah kekayaan kita. Segumpal darah (hati) yang bersimbah sinar keimanan. Wahai jiwa yang tenang

Sahabat dan adikku insan yang cerdas.

Kalian cendekiawan muslim. Kalau apa yang dituliskan tidak sesuai kenyataan ... maka penulis itu berbohong. Tetaplah menuliskan ide dan bukukan karya. Tidak serendah itu jiwa seorang penulis. Kalian bukan pengkhianat tapi pejuang yang berkomitmen.

Hindari menuliskan sesuatu kalau hanya menambah dosa. Sudah cukup apa yang ada sekarang, jadikanlah itu amal jariyah.

Capai rasa bahagia itu dengan sikap dan tutur kata santun. Saling menghargai. Ingatkan aku dengan kalimat hikmah agar aku kembali belajar memimpin diri sendiri. Semoga sehat dan sukses.

Pinrang, 23 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post