Dra. Sitti Dahliah

Nama : Sitti Dahlia AzisTTL : Langnga, 11 Nopember 1966Pekerjaan : PNS (Guru SMAN 3 Pinrang-Sulawesi Selatan)...

Selengkapnya
Navigasi Web
SYUKUR ITU SELALU ADA, SAYANG

SYUKUR ITU SELALU ADA, SAYANG

SYUKUR ITU SELALU ADA, SAYANG

Kau kadang merajuk karena uang belanja seperti tidak cukup. Tempat tidurmu bukan tilam berlapis sutra atau beludru. Tempatmu berbaring laksana sebuah papan lapuk termakan rayap.

Tetaplah bersyukur sayang, kau masih makan tanpa mengemis dan tidak menjual harga diri dan nama baik. Kau tetap sebagai pemuda yang beriman.

Jangan pernah berpikir tentang kegagalan, meskipun memang jalanmu lamban. Selalu semangat walau langkahmu tidak secepat ibumu. Doa tulus seorang ibu tetap menyertaimu karena ibulah orang yang paling paham tentang dirimu.

Maju dan tetap tabah. Yakinkan diri mampu melewati semua rintangan dan cobaan yang menghampirimu. Ingat kau punya ibu dan saudara yang ingin melihatmu sukses.

Bila kau serius, teruskan sujudmu. Berlari menyambut hidayah-Nya. Allah SWT melihat hatimu walau tanpa menadahkan tangan ke langit. Tak ada yang mengetahui rahasia Allah ... tentang jodoh, rezeki dan umur.

Perbanyak bersyukur agar nikmat ditambahkan. Jangan pernah kufur nikmat. Jaga sehat sebelum sakitmu ... jaga hidup sebelum matimu termasuk jaga kaya (karunia Allah) sebelum miskinmu. Miskin yang sebenarnya ketika Allah tidak lagi mau mencurahkan rahmat-Nya.

Pinrang, Senin 22 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post