Dra Suharni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KESAN DI MWC XVI DHARMASRAYA

Penulis : Alumni MWC XVI Dharmasraya

Instansi : SMA N I Koto Baru Dharmasraya.

Bismillah. Sa'at tahu ada MWC XVI Dharmasraya, aku berfikir, Media Guru Writing Camp atau MWC itu seperti ap kegiatannya ? Apakah kumpulan orang2 yang diajak belajar menulis, menulis apa, atau kumpulan para penulis2 yang sudah berpengalamankah ?

Ada sedikit kemauanku, karena aku ada hobby menulis, ingin mengembangkan jiwa kepenulisanku ini. Masih kepikiran untuk ikut, karena berhubung pada hari Senin tanggal 3 Maret adalah pelantikan anak bungsuku di SPN Padang Besi.

Aku minta pertimbangan suami, beliau sarankan, ikutlah dan beliau sangat support, aku bercerita kepada teman2, khususnya bu Srinanti selaku Wakil Kurikulum. Akhirnya akupun ikut. Alhamdulillah banyak dapat ilmu dari bapak dan Ibu2 hebat. Liar biasa, akhirnya akupun dapat support luar biasa dengan tampilnya Cover. *Ketika Rohis Memanggil Hati Yogi*

Mohon do'a dan dukungan serta bimbingan Bapak dan Ibu2 hebat di MWC agar buku saya segera terwujud. Terima kasih. Semoga Allah balas dengan yang lebih baik. Aamiin.

Terima kasih. Barakallah.

Allahuakbar. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap. Lanjutkan. Bunda. Keren..

06 Mar
Balas

Alhamdulillah, haaaa Makasih pak. Semoga makin "bisa"

06 Mar
Balas



search

New Post