Dra Suharni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salam Perkenalan
MWC XVI Jalan Suksesku

Salam Perkenalan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Terima kasih sudah menerima saya di Web ini. Saya anggota MWC XVI. Guru Geografi di SMA N I Koto Baru Dharmasraya Sumatera Barat Indonesia. Mohon bantuan ibuk dan bapak di room ini.Semoga menambah wawasan saya dalam ke penulisan. Disamping mengajar Geografi, saya juga pembina Ketaqwaan/Rohis/Forum Annisa.

Salam kenal semuanya. Dapat silaturahmi dengan saya melalui facebook Suharni Hpai. WA 081267208790.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih. Edy Syaputra, pak guru di Ampang Kuranjikah ?

02 Mar
Balas

Waalaikumsalam. Semoga naskah buku bapak sudah tertuntaskan

01 Apr
Balas

Waalaikumsalam. Semoga naskah buku bapak sudah tertuntaskan

01 Apr
Balas

Aslkm. Salam kenal dari edi syahputra

02 Mar
Balas



search

New Post