Dra. SUPARTIK, M.Pd.

Alumni Magister Pendidikan Dasar Unimed 2012 Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi / TK Negeri Pembina Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendampingi Menyelesaikan SKP.
Mengunggah SKP.

Mendampingi Menyelesaikan SKP.

H-1 Menyelesaikan SKP Triwulan I 2023. Hari ini pendampingan bagi guru-guru untuk menyelesaikan SKP di E- Kinerja. Kurang lebih dua minggu kepala sekolah mendampingi guru untuk menyelesaikan E-Kinerjanya. Tidak sia-sia pendampingan yang diberikan. Diskusi dan tutor sebaya kerap dilakukan. Diskusi terjadwal terlaksana sesuai jadwal, sementara yang spontan juga tetap dilaksanakan. Dari pendampingan yang diberikan, saat menjelang H-1 deadline, ketika dimonitoring, dari 9 orang yang didampingi hampir semua kesulitan mengunggah bukti dukung Sasaran Kerja Pegawai Triwulan I 2023. Berdasarka Rencana Hasil Kerjs ( RHK) yang ditetapkan Kepala Sekolah. Untuk menyikapi masalah tersebut di Teras sekolah hal tersebut diselesaikan. Kepala Sekolah dibantu oleh operator dan guru yang ditugaskan mengikuti sosialisasi membantu rekan- rekanya. Dengan dilaksanakanya penilain SKP per Triwulan menjadikan guru lebih aktif dan mengembangkan pembelajaranya. Selain mendokumentasikan guru tidak lupa mencatat seluruh kegiatan yang berkaitan dengan sasaran kerja yang telah ditetapkan. Dengan demikian tanpa disadari guru-guru mulai belajar admintrasi dimulai dengan dokumen masing-masing. Dibidang IT guru juga mengalami kemajuan karena mereka harus mengubah dokumen dari word di PDF kan. Alhamdulillah lancar, kendala terbesar hanya pada perangkat atau gawai yang kurang support serta WIFI, yang lola. Akhirnya semua done mengunggah di H-1.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, salam kenal bu. Terimakasih.

10 May
Balas

Keren semangat berbagi ilmu ya Bu

09 May
Balas

Heheh Tupoksi Kepsek bu.

10 May

Semangat ibu, salam literasi

09 May
Balas



search

New Post