Dra Suprihatin

Mulai memberikan ilmunya di SMP Negeri 2 Jogoroto Jombang pada tahun 2008. Pendidik yang berputera 2 itu mempunyai semboyan"Menulis berarti Mengikat Makna". M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guratan Hati Seorang Guru
Kenangan bersaba peserta didik

Guratan Hati Seorang Guru

Pengumuman online telah tiba. Para wali kelas sembilan mulai memberikan kepada siswanya. Dag dig dug saat para siswa menunnggu. Setelah dilihatnya ternyata tidak satu siswapun yang tertinggal.

Setelah itu pengecekan identitas dilakukan. Ternyata masih ada beberapa data yang belum valid. Ada beberapa siswa yang sudah selesai verifikasi . Sementara mereka mengukir sebuah kenangan bersama teman sekelas.

Grup kelas berlomba-lomba mengisi kenangan. Itu semua dilakukan karena tidak ada kegiatan purna wiyata siswa. Kegiatan itu sudah mereka rencanakan Sejak mereka melihat para alumni berhias cantik dan tampan untuk diwisuda. Tapi itu hanyalah hayalan belaka

Lagu kenangan telah menghiasi album mereka. Melodi yang mengharukan. Tak sengaja kugoreskan sebuah puisi. Memori Bersamamu judul puisi itu. Tak sengaja larik demi larik tercipta. Guratan hati seorang guru telah terukir. Linangan air mata tak terbendung tatkala teringat ketika itu.

Rangkaian kata mengalir begitu saja. Grup kelas memantau

Memori Bersamamu

….

Anakku

Ketika waktu memisahkan kita

Kuukir dengan tetesan air mata

Tiga tahun sudah kita bersama

Pahit manis telah kurasa

Demi menggapai sebuah asa

Kedawong, Sabtu, 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenangan yang tak akan terlupa. Tulisan menyentuh. Lanjut berkarya Bu Pri. Salam sehat dan salam literasi.

25 Jun
Balas

Terima kasih Bu Guru CantikInspiratorku

30 Jun
Balas



search

New Post