Dra Suprihatin

Mulai memberikan ilmunya di SMP Negeri 2 Jogoroto Jombang pada tahun 2008. Pendidik yang berputera 2 itu mempunyai semboyan"Menulis berarti Mengikat Makna". M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sertifikat Webinar1
Sertifikat webinar

Sertifikat Webinar1

Alhamdulillahhirobbil “aalamiin. Terima kasih hari itu telah terkirim sebuah sertifikat Webinar#1 SLCC PGRI Jatim. Sertifikat itu ditandatangani oleh Bapak Drs. H Teguh Sumarmo, M.M sebagai ketua dan sekretaris Bapak Drs. Sudarmaji, M.Si. Tema webinar pembelajaran kali ini adalah Digital Transformation.

Materi pembelajaran diberikan selama tiga belas pertemuan. Pertemuan pertama dimulai 27 April 2020 (Bulan Suci Ramadan). Dua hari setelah Hari Raya dilanjutkan pertemuan berikutnya. Adapun pertemuan terakhir disampaikan pada tanggal 1 Juni 2020.

Salah satu narasumber yang tampil adalah Ketua PGRI Jawa Timur Bapak James T. Beliaulah yang banyak memotivasi para guru . Guru yang bepredikat Guru X pun tidak ketinggalan.

Salah satu materi dalam pembelajaran online itu adalah Guru Gaptek Siapa Takut . Guru-guru sangat perlu meningkatkan profesinya melalui pembelajaran online. Model pembelajaran memang betul-betul berubah karena Covid-19. Oleh karena itu guru wajib mengubah mensed

Adapun narasumber yang lain ada yang berasal dari Jombang, Kediri, Tulungagung, Jember, maupun Tuban..Begitupun pesertanya berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur..

Webinar itu merupakan kali pertama yang saya lakukan. Banyak kesulitan yang didapat, Semua itu karena kehati-hatiannya agar tidak salah mengoperasikannya.

Alhamdulillah akhirnya baru pertemuan yang ketiga belaslah bisa diikuti dengan jelas . Hal tersebut bisa dioperasikan melalui dua media yaitu ponsel dan laptop.

Pengalaman inilah yang bisa didapat sehingga bisa dijadikan pengalaman untuk mengikuti webinar berikutnya. Kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar sukses dalam menyampaiksan materi atau suatu yang menyenangkan kepada poeserta didik di tengah-tengah Covid-19 ini,

Setelah beberapa hari kemudian ada pendaftaran webinar kedua. Kucoba lagi mengikuti. Semua itu kulakukan dengan senang . Semangat dan penuh pengorbanan semua bisa berjalan lancer.

Teriring doa kepada Yang Esa atas segala rahmad dan hidayah-Nya. Tak kusangka tiba-tiga ada kiriman Sertifikat Webinar #1 . Saya bersyukur sekali karena awalnya takut mengikuti webinar. Pengalaman adalah guru yang paling berharga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses ya Bu.

30 Jun
Balas

makin inspiratif, semoga makin sukses dalam berkarya untukmu teman gurusianer

27 Jun
Balas

keren salam litersi... sukses selalu bunda

28 Feb
Balas

Nah tuh kan keren juga, sertifikat webinar telah diraih, ayo semangat pantang menyerah, mau buat sertifikat lebih banyak lagi, ikutan yuk menulis antologi bersama kita

28 Feb
Balas



search

New Post