Dra. Wiwit Widyawati

Wiwit Widyawati lahir di Pekalongan tinggal di Tasikmalaya. Bergabung di sini karena ingin belajar menulis dan menambah wawasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
ENGGAN BERLABUH

ENGGAN BERLABUH

ENGGAN BERLABUH

Oleh: Wiwit Widyawati

Tagur 254

Bias senja mewarnai pelataran rumah bercat putih di jalan itu. Aku pandangi dari kejauhan. Rumah yang telah kutinggalkan dua tahun yang lalu. Perpisahan dengannya telah mengubah jalan hidup kami. Kedua buah hati tinggal di situ bersama mantan istriku.

Senja itu, aku temui kedua anakku. Rasa kangen menyulut nurani. Kedua putriku telah remaja. Perhatian dalam pergaulan semakin kuperketat. meskipun tempat tinggalku di kota yang berbeda. Saat sedang berbincang dengan putriku di taman belakang rumah, sepintas aku melihat orang dari balik gorden rumah anakku. Bayang tubuhnya masih sangat kukenal. Ya dia ibu dari kedua putriku. Rasa kecewaku melangit mengingat perselingkuhannya.

Tak berselang lama kulihat mobil memasuki pelataran. Mantan istriku bergegas menyambutnya, lalu pergi entah ke mana. Kedua putriku memandanginya hingga hilang di kegelapan. " Papa aku punya hadiah, semoga diterima dengan senang hati tuk hilangkan gundah" ucap putri sulungku sambil memberi foto seorang wanita. Aku menggelengkan kepala, lalu kupeluk dengan erat kedua putriku. Tasikmalaya, 15032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

16 Mar
Balas

Tak mudah berpindah ke lain hati.

16 Mar
Balas

Keren bun, walau sudah cerai tapi hati masih enggan berlabuh

16 Mar
Balas

Pentigrafnya keren

15 Mar
Balas

Terima kasih

16 Mar

Sulit rasanya seorang lelaki tidak menikah lagi setelah bercerai..

15 Mar
Balas

Pada umumnya iya

15 Mar



search

New Post