Dra. Wiwit Widyawati

Wiwit Widyawati lahir di Pekalongan tinggal di Tasikmalaya. Bergabung di sini karena ingin belajar menulis dan menambah wawasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
LELAKI ITU AYAHKU?
id.pinterest.com

LELAKI ITU AYAHKU?

LELAKI ITU AYAHKU?

Oleh Wiwit Widyawati

# Tagur 234

Kamila masih duduk di taman seorang diri. Terlihat menikmati suasana. Bunga yang sedang bermekaran menambah keindahannya. Cuaca sejuk membuat betah di sana. Membaca buku ditemani roti bakar dan segelas susu murni membuatnya semakin enggan beranjak. Terdengar gawai berbunyi, ia segera berbincang. Luki tunangannya telah tiba di bandara.

Pagi itu, Kamila segera bersiap diri karena Luki akan datang bersama bundanya. Kamila sedikit gugup saat Luki memberitahu akan datang dengan calon mertuanya. Seorang ibu yang serba bisa dalam berbagai hal. Kamila merasa selalu kurang dan lemah kala bersamanya. Ditambah Luki pun ingin Kamila seperti bundanya, wanita tegar dan berusaha bisa dalam berbagai hal baik perannya sebagai ibu dan leader di pekerjaannya.

Kamila berusaha memiliki kemampuan yang diharapkan Luki meski tertatih. Ia sebagai anak bungsu perempuan satu-satunya yang selalu dimanja berakibat belum bisa beradaptasi dengan tuntutan Luki. Kini hari pernikahan segera dihelat. Kamila dan Luki terlihat serasi. Ijab kabul segera dilaksanakan. Kamila tak mengenal lelaki dihadapannya. Lelaki itu menatap lekat wajah Kamila. "Hari ini Ayah akan menikahkanmu karena Kamu anak kandung Ayah," ucap sendu Pak Wira kepada Kamila. Kamila terperanjat sambil menoleh ke arah lelaki yang selama ini dipanggil papi. Lelaki itu mengangguk sambil tersenyum.

Tasikmalaya, 24022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda.Salam literasi

24 Feb
Balas

Terima kasih Pak Dede

25 Feb

Papi adalah ayahku .... siip pentigrafnya, Bu.

25 Feb
Balas

Oh papi ternyata....

24 Feb
Balas

ternyata ayah angkat Bun

25 Feb

Mantap Bu Wiwit ceritanya.

24 Feb
Balas

Terima kasih Bun

25 Feb

Keren twistnya. Semoga mereka berbahagia

24 Feb
Balas

Terima kasih

25 Feb

Twistnya keren Bunda, salam sukses selalu

25 Feb
Balas

Terima kasih

25 Feb

Luk ternyata papi itu adalah ayahnya... Twistnya keren bund...

25 Feb
Balas

Ya papi itu ayah angkatnya dan lelaki yang tak dikenal ayah kandungnya

25 Feb

Terima kasih Bucan

25 Feb
Balas

Ternyata ayahnya.waah mantap pentigrafnya.sukses selalu bunda

24 Feb
Balas

Terima kasih Bunda cantik

25 Feb

Ooo ... Jadi yg selalu dianggapnya ayah angkat, justru beliau adalah ayah kandungnya. Begitukah, Bun?

26 Feb
Balas

Keren pentigrafnya bunda. Sukses slalu

25 Feb
Balas



search

New Post