Dra. Wiwit Widyawati

Wiwit Widyawati lahir di Pekalongan tinggal di Tasikmalaya. Bergabung di sini karena ingin belajar menulis dan menambah wawasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK KUTEMUKAN NAMANYA
pngwing.com

TAK KUTEMUKAN NAMANYA

TAK KUTEMUKAN NAMANYA

Oleh: Wiwit Widyawati

Tagur 255

Reza memasuki ruang kelas dengan senyum sebagai sapanya. Ia terlambat ,padahal hari ini mengawali PBM tatap muka selama pandemi. Materi pengayaan untuk menghadapi ujian sekolah dimulai, meskipun pembelajaran daring juga berjalan.

Aku panggil Reza setelah menyimpan tasnya. Kutanyakan penyebab tugas-tugas di classroom tak dikerjakannya satu pun. Lagi- lagi ia tersenyum sambil menjelaskan alasannya, hand phone rusak. Jika rusak, sekolah telah menyediakan fasilitas tersebut di lab komputer dengan syarat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran. Ia berjanji akan segera mengerjakannya.

Kubuka classroom mencari nama Reza berulang,namun tak kutemukan namanya. Tak percaya dengan raibnya nama Reza,maka sekali lagi ku telusur agar menemukannya. Sementara jumlah anggota sesuai absensi. Akhirnya kutemukan satu nama siswi yang tak kukenal,ia bukan siswaku. Kuambil gawai menghubungi Asri salah satu siswa yang sekelas dengan Reza."Bu, nama yang Ibu tanyakan itu adalah kekasih Reza,"ucapnya santun. Duh, kesabaranku harus mewujud berlipat-lipat.

Tasikmalaya,16032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha Reza... Reza... Ijin ke ibu dulu mau pakai HP pacar untuk gabung..

17 Mar
Balas

Iya ya Bun he he

17 Mar

mantap keren cadas... Reza ternyata pakai HP kekasihnya... salam literasi dari Banyumas

16 Mar
Balas

Matur nuwun Pak Giharto

17 Mar



search

New Post