Dra. Yenni Putri, MM

Dra. Yenni Putri, MM, akrab dipanggil dengan bunda yenni, lahir diPadang, Smatera Barat, hobbi membaca dan menulis, motto, berbuat...

Selengkapnya
Navigasi Web

DENGAN TAKSI MENUJU MEDIA GURU

Media Guru merupakan suatu organisasi orang- orang yang penuh dengan karya, media guru tempat menyelenggarakan hobbi menulis dan menciptakan buku, anggota media guru tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Dizaman era digital ini menulis sudah tidak asing. Bak kata pepatah Gajah mati meninggalkan belalai, manusia meninggalkan karya. Menjawab tantangan ini maka saya bertekad ingin melahirkan sebuah karya dan sesuai juga dengan hobbi saya menulis.

TAKSI nerupakan kependekan dari TA adalah tantangan, K adalah komitmen, S adalah study (berlajar dan buerusaha), I adalah ikhtiar ( do'a ). Tantangan diera digital terutama dibudang pendidikan adanya pembelajaran abad 21 yaitu Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), Literasi, dan 4 C (creative, critical thingking, colaborative, comunicative. Literasi sangat dibutuhkan dalam menghadapi era digital.

Supaya tercapai hobbi menulis, maka saya berkomitmen untuk berusaha dengan apa yang dilihat, diamati, dibaca untuk ditulis menjadi sebuah tulisan.

Alhamdulillah berkat media guru di mwc 6 saya dapat mengikuti workshop menulis dan menciptakan buku yang ber isbn dan bahagianya hati ini, saya juga dapat mengajak 2 orang guru dan 1 siswa, sehingga terwujudlah buku yang berisbn dan dapat menginspirasi guru dan siswa yang lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Mantap

25 Nov
Balas

Terimakasih pak leck, yg luar biasa juga

26 Nov

Ok,Bun. Wah satu konsep yang sip dan manteb. Salam.

25 Nov
Balas

Terima kasih pak sutanto, sukses selalu tuk bapak

26 Nov

Mantap sekali..mam yenny..kepsek sukses selalu amin yra

10 Mar
Balas

Bpk ibu penulis sejati , saya mohon maaf karena ada tulisan saya salah ketik dikarenakan menulisnya langsung dihp

26 Nov
Balas

Mediaguru memotivasi dan mengibspirasi. Sukses selalu dan barakallah

25 Nov
Balas

Aamiin...terima kasih bu siti ropiah, moga kita sukses semua

26 Nov



search

New Post