Dra. Yenni Putri, MM

Dra. Yenni Putri, MM, akrab dipanggil dengan bunda yenni, lahir diPadang, Smatera Barat, hobbi membaca dan menulis, motto, berbuat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis Ceria Di Media Guru Writing Camp (MWC) Ke 6 Sumatera Barat

Hidup di era literasi menuntut kita mempunyai kemampuan membaca dan menulis. Alhamdulillah Media Guru Writing Camp (MWC) ke 6 hadir di Padang mengadakan workshop menulis, kegiatan dimulai hari jumat- minggu tanggal 26 – 28 Januari 2018 bertempat di Hospitality Centers UNP Padang Sumatera Barat, kegiatan MWC diikuti sebanyak 330 orang guru dari berbagai sekolah di Sumatera Barat dan berbagai jenjang pendidikan, peserta terdiri dari Pengawas, Kepala Sekolah, Guru dan juga diikuti oleh beberapa orang siswa.

Kegiatan workshop media guru writing camp (MWC) ke 6 dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Bapak Burhasman, dalam sambutan Bapak Kepala Dinas memberikan apresiasi pada panitia dan peserta karena telah terlaksananya kegiatan ini. Pada kegiatan ini semua peserta terlihat ceria karena di siram dengan materi tantang menulis dan bagaimana lahirnya sebuah buku ciptaan sendiri, lebih ceria lagi alumni media guru Sumatera Barat karena buku para alumni sudah terbit dan di launching oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan. Pada kesempatan ini juga hadir bapak M.Hisyam CEO Media Guru memberikan motivasi kepada peserta dan memberikan apresiasi pada Yasmi selaku Ketua MWC Sumatera Barat , Materi cara menulis sinopsis dan jenis-jenis tulisan diberikan oleh Eko Prasyetio, juga hadir nara sumber Wiwik Puspitasari dari Sumatera Utara.

Hari demi hari kegiatan workshop media guru (MWC) ke 6 diikuti dengan ceria oleh semua peserta karena peserta dapat mewujudkan hobby menulis dalam waktu tiga hari lahir 10 halaman tulisan, sinopsis, dan artikel singkat minimal 200 kata, lebih serunya tulisan tersebut ditampilkan dan dipresentasikan didepan peserta.

Media Guru Writing Camp (MCW) ke 6 sangat bermanfaat bagi peserta antara lain dapat meningkat kompetensi menulis dan membaca, di kegiatan ini juga di pamerkan dan di promosikan buku-buku yang sudah diterbit oleh alumni MWC, selain itu dapat melahirkan karya inovatif.

Menulis ceria, indahnya berbuat dan berbagi, sesuai dengan pantun dibawah ini :

Lilis naik becak dengan ceria

Duduk di CC kearah barat

Menulis asyik dan ceria

Di MWC ke 6 Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims bu ade yg hebat juga

28 Jan
Balas

Trims bu ade yg hebat juga telah hadir di mwc

28 Jan

Trims bu ade yg hebat juga telah hadir di mwc

28 Jan

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Mantap....hebat bu kepsek....good lucy

28 Jan
Balas

Balai baru nan di Kuranji, Rami dek anak pai mangaji, Berbuat dan berbagi motto bunda Yenni, Modal terbaik ntuk selalu berprestasi.

28 Jan
Balas



search

New Post