Dra. Yurniati Moenir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan MWC ke-6 Sumbar

Kegiatan MWC ke-6 Sumbar

Pada tanggal 26 Januari sampai dengan 28 Januari 2017 diadakan kegiatan pelatihan menulis buku yang diadakan oleh MWC ( Media Guru Witing Camp. Kegiatan ini diadakan di Hospital City UNP Padang.

Kegiatan menulis buku ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Burrasman. Kepala Dinas tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia berjanji akan mempublikasikan karya guru ini di Kantor Gubernur Sumbar , bertepatan Hari Pendidikan Nasional ,2 Mei 2018.

Pada hari pertama peserta sudah diberikan motivasi oleh narasumber. Bagaimana menghasilkan tulisan yang bernilai jual. Bapak Muhammad Ihsan CIO Media Guru , betul-betul hebat memompa dan membakar semangat para peserta . Bapak Eko Prasetio dan bu wiwik tidak kalah menularkan virus literasi kepada peserta

Pada hari kedua peserta diberkan kesempatan menulis sinopsis dimana saja. Dengan harapan setelah bagda magrib semua sudah mengirimkan sinopsis tersebut ke email bapak Eko.Bagi penulis sinopsis yang terbaik ,cover bukunya ditampilkan.

Hari ketiga dilanjutkan menampilkan sinopsis terbaik dari peserta.Peserta yang belum ditampilkan covernya akan diberikan dalam waktu dekat Peserta sesampai di rumah harus menulis karena deadline penulisan buku tanggal 28 februari 2018. Semoga guru penulis bisa menyelesaikan tulisannya dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post