Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Peegilah Kasih 2 (Tantangangurusiana ke 79)

"Dok pasien menunjukan gejala demam panas. Dia muntah-muntah. Apa yang harus kita lakukan dokter", suster Hanna terlihat cemas wajahnya. "Tenang. Kita tidak boleh merasa cemas apalagi tertekan dalam bekerja. Hal demikian dapat mengakibatkan pasien merasa lebih cemas dan kuatir dengan kondisinya. Jika ini yang terjadi pada pasien dapat menaikan suhu pasien lebih tinggi lagi. Ayo kita periksa ulang kondisi pasien", dokter Yusuf meinstruksikan suster Maria untuk menyediakan alat pemeriksaan. Kali ini dokter Yusuf menggunakan alat pelindung diri sesuai SOP. Dia coba untuk memeriksa tekanan darah pasien. Ternyata normal. Tidak ada masalah. Artinya dibagian telinga, hidung dan tenggorokan tidak menunjukan adanya gejala Covid 19. Dokter Yusuf lega. Ini terlihat dari raut wajahnya yang memang ganteng dari lahirnya. "Suster Hana, tunggu setengah jam lagi. Jika tidak ada perubahan yang signifikan terhadap dirinya, dia kita izinkan untuk melanjutkan perjalanannya kembali", jelas dokter Yusuf. "Suster silahkan iatirahat bergantian. Bangunkan saya kapan ada permasalahan yang melakukan perjalanan. Saya tidur sebentar". Terlihat dokter Yusuf mengambil hape dan melakukan vidio call dengan seseorang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post