Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergilah Kasih 3 (Tantangangurusiana ke 82)

Pergilah Kasih 3 (Tantangangurusiana ke 82)

Lia mendengar bunyi hapenya. Bergegas dia berlari kearah bunyi itu. Ternyata ada panggilan vidio call. "Mas Yusuf vidio call. Ada apa ya", Lia bicara sendirii setelah melihat siapa yang memanggilnya melalui vidio di hapenya. "Assalamualaikum mas. Bagaimana kondisinya. Alhamdulillah aku baik-baik saja selama berada di rumah", Lia terlihat bersemangat menjawab vidiocall dari suaminya. "Alhamdulillah, sayang". "Mas belum bisa pulang. Ada penambahan tugas untuk beberapa hari kedepan", kamu sabar dan tinggu Mas pulang ya?", terdengar suara Yusuf mengambarkan kerinduan hatinya kepada Lia. Maklum mereka adalah pasangan muda yang baru merasakan indahnya berumah tangga. Baru bulan keenam mereka disatukan melalui ijab kabul yang cukup memberikan arti bagi Yusuf. Sulitnya Yusuf meyakinkan ayah Lia untuk bisa menerimanya sebagai menantu tak bisa dilupakan begitu saja oleh Yusuf. Begitupun sebaliknya. Besarnya cinta Yusuf kepada Lia mampu mengalahkan keinginan ayahnya sendiri untuk dijodohkan dengan anak adik ayahnya, tante Rose. ******* "Yusuf, ayah rasa kau sudah cukup umur untuk mengakhiri kesendirianmu", pak Rahmat menyampaikan maksud hatinya dengan hati-hati kepada Yusuf. "Maksud ayah apa", Yusuf bertanya ulang kepada pak Rahmat ayahnya. "Tahun ini umurmu sudah hampir tigapuluh satu. Dua adikmu sudah bekeluarga. Apakah kau tidak berkeinginan seperti mereka?". "Benar yah, tapi ayahkan tahu kalau Lia belum tahu di tempatkan dimana tugasnya. Kalau dia ditempatkan di luar daerah bagaimana yah", Yusuf memberikan jawaban kepada ayahnya. Yusuf menggambarkan bagaimana hatinya kepada Lia. "Ayah tidak menujukan pembicaraan ini kepada Lia. Ayah tidak mau tau apa dan bagaimana Lia itu. Ayah menanyakan kepadamu kapan kamu siap untuk menikah. Kau kenal si Widia. Anaknya tante Rose. Dia sudah selesai kuliah dan sudah diwisuda. Tahun ini dia akan diterima di rumah sakit swasta. Ayah akan ajak kau ke Bandung ke rumah Tante Rose. Mendengar penjelasan ayahnya Yusuf tidak menjawab segera. Dia berpura-pura fokus kepada pembicaraan ayahnya. Padahal dalam ingatannya hanya ada Lia. Kekasih hatinya yang sudah dipacarinya selama hampir lima tahun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post