Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Tinggal Covid 19, Selamat Datang Ramadhan 2020 (Tantangangurusiana ke 71)

Lebih kurang empat hari lagi ke depan virus corona telah merajai dunia.selama lima bulan terakhir. Hampir separoh isi dunia ini telah dibuatb panik olehmya. Ada yang telah jatuh korban, ada yang masih suspect. Apapun bentuknya yang pasti corona sudah top. Dikenal banyak orang.

Bak selebritis papan atas, beritanya selalu ditunggu setiap hari. Bagaimana perkembangannya dan siapa saja yang sudah dikunjunginya serta bagaimana hasil dari kunjungan tersebut. Corona selalu jadi sumber gosip saat ini. Dimana-mana di seluruh negeri dia menjadi tranding topic. Apapun yang dilakukan orang selalu dihubungkan dsngan corona.

Namu demikian sebagai hamba Allah kita manusia harus meyakini bahwa semua insyaallah akan berlalu. Akan berakhir. Selama usaha manusia ada untuk berikhtiar, berserah diri dan tawakal, Allah pasti akan mengabulkannya. Alhamdulillah dari informasi di media elektronik diketahui bahwa sudah ada penurunan jumlah pasien yang dirawat karena virus corona.

Selamat tinggal Covid-19, Selamat datang Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post