Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Ulang Tahun Ilona (Tantangangurusiana ke 80)

Ilona gadis kecil nan cantik. Secantik namanya. Terlahir dari kedua orang tuanya guru. Penantian panjang untuk mendapatkan sibuah hati cukup membuat perasaan mereka harap-harap cemas. Delapan tahun menunggu dengan sabar akhirnya Allah mengabulkan segala doa yang dipanjatkan. Tanggal empat bulan April tahun duaribusembilan belas yang lalu apa yang ditunggu-tunggupun muncul. Kebahagiaan tiada tara tercermin dari keluarga besar umi dan abi. Begitu Ilona memanggil orang tuanya.

Hari ini si cantik Iliona berulang tahun yang pertama. Doa terbaik kembali di panjatkan untuk si gadis mungil ini. Hanya ada kue berwarna pink dengan hiasan boneka berby menghiasi perayaan ultah Ilona. Hanya ada nenek, Abi dam Umi serta kakak dan abang sepupu yang ikut meniup lilin angka satu. Namun demikian ulang tahun yang pertama ini cukup berkesan walaupu Ilona belum ngerti apa-apa.

Selamat ulang tahun Ilona sayang. Semoga tetap menjadi gadis yang cantik hingga dewasa kelak. Menjadi anak yang soleha. Rajin sholat dan rendah hati. Raih cita-citamu setinggi bintang di langit. Sesunggunya kami semua sayang dan cinta kamu. Tulisan ini adalah kado dari Oma. Tunggu kado terindah berikutnya ya sayang. Muach...muach. All of us love you forever.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post